Sabtu, 12 Januari 2013

Punya indra keenam? (Cerita Ga Penting)

Lagi lagi firasat gw bener,, Sendal GW ILANG pas solat jumat .. ga tau knpa akhir - akhir ini gw di liputi oleh sebuah firasat dan firasat itu selalu kejadian... kejadiannya itu ga hanya sekali tapi udah banyak  bgt gw ngalamin kaya gitu,,, kejadiannya waktu solat jumat entah kenapa bukannya dengerin imam pas solat pikiran gw hanya tertuju pada sendal yg gw taro tadi ( emang sih kalo lagi solat jamaah pikiran gw suka kemana-mana alias kaga bisa khusuk ) hhaa #tobatgar. akhirnya Salam ,, dan gw langsung turun nyari sendal gw dan Jeng! Jeng!... benerkan.. Sendal Gw Ilang... dan akhirnya gw pulang nyeker :(  

Kejadian itu merupakan salah satu kejadian dari beberapa kejadaian .. yang paling sering adalah kalo di kelas, misalnya kalo di suruh maju ke kelas atau kelompok gw giliran presentasi dan pilihan itu di acak gw bisa nebak,, Pasti abis ini gw maju ! (kan bener).. dan masih banyak kejadian-kejadian yang tidak patut untuk dibicaraka disini karena mengandung unsur mistiss hihihihihihihih.. salah satunya adalah KEMATIAN. (end)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar