Rabu, 11 Desember 2013

Tidur di Barak Tentara

Keserupan setan apa gw pengen ikutan yang namanya Pelatihan Kepemimpinan ,, apalagi Pelatihan Kepemimpinan Putra Sunda yang notabennya orang-orang sunda semua yang ikutan acara ini.. ya... gw daftar acara ini dari kiriman DM di Twitter dari temen kontrakan gw .. langusng gw klik tuh alamat linknya.. dan jeng-jeng ntah knpa gw tertarik ikutan acra ini .. Seratus Orang, selama Seminggu, hidup bersama dari berbagai Universitas ( Hahaha berasa Miss Universe)...

Persyaratannaya wow .. IPK.. (ternyata aman) dan satu lagi disuruh buat Essay sebanyak 6 lemabar ( gw juga udah posting ).. seminggu kemudian dapet sms disuruh ke bandung selama seminggu,, waktu ntu jadwal kuliah lagi padet2nya untuk seminggu gw bolos aman,,, (tau lah yah ngapain),, gw bernagkat brg2 anak IPB yang lainnya ada anak gizi ade kelas gw aliyan n ade cucu, 1 temen kontrkan si ihsan, wahid orang plg heboh di FEM IPB, ian anak biokim 47 (yg IPK nya gede bgt ga sesuai ama muka) yang kita sering omongin ga tau kenapa.. ada Liby anak satu fakultas FEMA yg rajin ikutan acara kaya gini (anak FIM),,, terus ada esty anak AGH n aidah css mora (nama FB nya) oh ya ada lagi ketua BEM Fapet si Havidz... Rombongan IPB nyampe langsung semuanya dikumpulin di satu ruangan,, kita kenal2an.. sok kenal gitu... anak2 IPB emang paling mayoritas ketiga setelah anak UNPAD dan UPI... oh iya total jumlah pesertanya cepe dari berbagai Universitas ada dri ITB. UI. dan Universitas2 laen khususnya yg di JABAR... Tiga Hari kita di Tatar bareng2 ama2 tentara... semua kegiatan seperti bangun pagi. olah raga. makan harus diseseuiakan dengan gaya Tentara ... makan aja harus ada gerakannya dan harus habis dalam waktu 5 menit ( iyuh bgt jadi keselek2gitu).. bangun harus jam 3 terus langsung olahraga kaya Pushup gitu ( Gila Laki bgt y)siangnya langsung kuliah materi-matri tentang kepemimpinan..haha...3 Hari kita di tatar kaya gini dan 3 Hari berikutnya Jeng2... Kita langsung dilepas di ALAM,,,dengan bermodalkan tenda dan kompor... kita harus bertahan hidup disitu dari serangan binatang buas dan setan2 yang katanya ntu tempat buang anak JIN,,,,HHIIII.... mulai dari cara boker dengan cara dikubur di dlm tanah lalu di kasih tanda " PUNYA GWe" hha ,, atau ditulis " Grand Prize" .. kocak... oh ya gw disana berasa turis gitu gara2 ga bisa bahasa sunda.. temen2 banyak yg transletin gitu ke gw hahah .. Gila kangen bgt sma suasana ntu MISS YOU ALL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar