Sabtu, 28 Januari 2012

Nostalgia2 : jejak2 Paint

Mulai SD ampe SMP gw udah mulai doyan ngotak-ngatik yg berhubungan dgn warna,bentuk,garis,titik,gambar..yap waktu ntu ada yg namnya PAINT (skrg msh ada sih)
Programm-->Acesoris-->Paint
---yaph Hidup gw bahagia bgt semenjak itu dengan Komputer Gw (asli ntu dari uang SUNATAN gw)..apa lagi kalo udah nge PAINT (asikan gaul gelaa)..cz distu gw bisa mencurakan hati gw,,kegalauan (dulu belon ada) dan ke Happeningan waktu jaman dulu.
mulai dari yg abstak..nbrush2 ga jelas..bikin lope2..acak2an..gambar kucing gw dulu,,n banyak deh..hha untungnya gw masih niympen berkas2 kejadulan ntu..biar buat anak cucu gw nanti,,hhhaa..lets Cekidottt:
Name 101 Dalmantion ---jmn2 SD
Lanjut--> bangga almamater dulu
cekibroot :



Abstrak n suasana Hati:











dan yg lainnya//







Tidak ada komentar:

Posting Komentar